Rabu, 08 Juli 2020

2 Tahun Cari Keadilan, Angel Lelga Lega Vicky Prasetyo Dipenjara

2 Tahun Cari Keadilan, Angel Lelga Lega Vicky Prasetyo Dipenjara 

STUDIO TANGKAS - Artis Angel Lelga blak-blakan mengenai perasaannya usai mantan suaminya, Vicky Prasetyo resmi mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Dia mengaku lega.

Hal itu disampaikan olehnya dalam video 'Live, Eksklusif Angel Lelga Pasca Vicky Di Penjara | Intens' dkutip StudioTangkas, pada Rabu (8/7/2020).

"Saya cukup lega dan saya bersyukur keadilan ini sudah ditegakkan," kata Angel Lelga.

Angel Lelga perlu menunggu selama dua tahun agar bisa mendapat keadilan ini. Tapi, dia tetap bersyukur kini Vicky Prasetyo di penjara.

"Selama dua tahun saya menunggu keadilan ini. Memang tidak mudah buat saya. Buat saya sih ini agak sedikit lama. Tapi saya harus menghargai inilah keputusan kepolisian dan aparat lainnya," sambungnya.

        Baca Juga : " Srimulat Siap Comeback di TV Tanpa Nunung, Kok Bisa? "


Yang pasti, Angel Lelga sengaja memperjuangkan kasus ini bukan tanpa alasan. Dia menyebut bukan hanya dirinya yang menjadi korban Vicky Prasetyo.

"Saya tuh berjuang bukan hanya untuk diri saya saja. Karena banyak korban lainnya yang menghubungi saya. Saya merasa punya beban moril," tutur Angel Lelga.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi oleh Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik. Pada 2018, Vicky Prasetyo memang menggerebek rumah perempuan yang saat masih berstatus istrinya itu dan menuduhnya berzina.- StudioTangkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Naik ke Tim Senior, Risky Sudirman Bangga Main Bareng Idola di Persija

  STUDIO TANGKAS - Bagi penjaga gawang muda, Risky Sudirman naik kelas dari tim junior ke tim senior Persija Jakarta menjadi kebanggaa...