Minggu, 12 Juli 2020

Disindir Denny Siregar, Bintang Emon Ngegas 'Kalau Ribut, Jangan Bawa Saya'

 

STUDIO TANGKAS - Komika terkenal Bintang Emon akhirnya angkat bicara setelah sempat disindir oleh pegiat media sosial Denny Siregar terkait masalah kebocoran data pribadi atau doxxing.

Melalui akun Twitter-nya @bintangemon, komika yang juga sempat diserang oleh buzzer lantaran videonya soal Novel Baswedan itu tak terima dirinya dilibatkan dalam pusaran permasalahan Denny Siregar.

Dilansir dari GLXgames, ia pun menegaskan agar Denny Siregar tak lagi menyinggung soal dirinya. Ia tak ambil pusing jika Denny hendak mempermasalahkan tindakan doxxing yang menimpanya, namun ia tak mau ikut dilibatkan.

"Bang, kalau mau ribut mah ribut aja gih. Kagak usah bawa-bawa saya, ribet amat," balas @bintangemon via Twitter.

Sebelumnya, Denny dalam cuitannya mengeluh jika tak ada Social Justice Warrior (SJW) atau aktivis media sosial yang membela kasusnya.

        Baca Juga : " Barbie Kumalasari Sebut Galih Ginanjar Ogah Diceraikan, Sampai Nangis "

"Yang gua heran, ketika data pribadi gua disebar dan keluarga terancam, tidak satu pun SJW yang bersuara. Mereka diam, menikmati situasi. Padahal sebenarnya data diri mereka juga terancam," tulis @dennysiregar7.

Meski tak menyebutkan nama, namun ia menyinggung sosok komika yang dibela oleh banyak orang ketika mengalami kasus serupa, yang tak lain adalah Bintang Emon.

"Tapi, kalau satu komika ABG diancam dikit ajah, ributnya seolah dunia mau kiamat," katanya seperti diberitakan Hops.id -- jaringan Suara.com.

Cuitan inilah yang membuat Bintang Emon akhirnya naik pitam dan langsung membalas. Namun, balasan Bintang Emon tak mendapat reaksi lanjutan oleh Denny Siregar.

Sebelumnya, data pribadi Denny Siregar berupa alamat rumah dan data diri keluarganya tersebar luas di media sosial sehingga membuatnya marah. Ia kemudian mengadu kepada Telkomsel selaku provider yang ia pakai. Kasus tersebut kemudian dilaporkan oleh pihak Telkomsel ke kantor kepolisian dan sedang dalam proses penyelidikan.- StudioTangkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Naik ke Tim Senior, Risky Sudirman Bangga Main Bareng Idola di Persija

  STUDIO TANGKAS - Bagi penjaga gawang muda, Risky Sudirman naik kelas dari tim junior ke tim senior Persija Jakarta menjadi kebanggaa...