Minggu, 12 Juli 2020

Naik ke Tim Senior, Risky Sudirman Bangga Main Bareng Idola di Persija

Naik ke Tim Senior, Risky Sudirman Bangga Main Bareng Idola di Persija 

STUDIO TANGKAS - Bagi penjaga gawang muda, Risky Sudirman naik kelas dari tim junior ke tim senior Persija Jakarta menjadi kebanggaan tersendiri, terlebih akhirnya ia bisa bermain satu tim dengan sang idola, Andritany Ardhiyasa.

"Saya tentunya senang dan bangga bisa satu tim dan bisa berlatih sama dia (Andritany Ardhiyasa). Dia merupakan idola saya," ucap Risky seperti dimuat Antara.

"Apalagi saat berlatih sama dia saya sering diberikan masukan," imbuhnya dikutip GLXgames.

Risky Sudirman merupakan pemain jebolan Garuda Select yang pernah mengenyam pelatihan di Inggris.

Selama ini, kiper kelahiran 2 Februari 2002 itu adalah tulang punggung tim Persija Jakarta U-19 dan akhirnya dipromosikan ke tim senior Macan Kemayoran.

        Baca Juga : " Demi Bertahan Hidup, Ucok Baba Jual Mobil "

Di tim utama, anak kandung dari asisten pelatih Persija, Sudirman itu bakal menjadi kiper keempat setelah Andritany sebagai kiper utama, Shahar Ginanjar, serta Adixi Lenzivio.

"Saya suka Andritany, dia memiliki skill bagus sebagai seorang kiper. Tidak hanya itu, dia juga punya jiwa kepemimpinan dan tegas di dalam lapangan. Dia juga lincah dan punya refleks bagus,” tutur Risky.

Lebih lanjut, Risky mengaku menggemari Andritany sejak sang kiper menjadi penjaga gawang nomor satu Persija di Indonesia Super League (ISL).

Dari situ, Risky terus mengamati penampilan Andritany.

Cara bermain dan sikap Andritany saat menjadi penjaga gawang yang membuat Risky kepincut.

Menurut Risky, kiper yang akrab disapa Bagol itu selalu bisa membuat rekan-rekan satu timnya tenang ketika dia berdiri di bawah mistar gawang.- StudioTangkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Naik ke Tim Senior, Risky Sudirman Bangga Main Bareng Idola di Persija

  STUDIO TANGKAS - Bagi penjaga gawang muda, Risky Sudirman naik kelas dari tim junior ke tim senior Persija Jakarta menjadi kebanggaa...