Minggu, 12 Juli 2020

Demi Bertahan Hidup, Ucok Baba Jual Mobil

Demi Bertahan Hidup, Ucok Baba Jual Mobil 

STUDIO TANGKAS - Masa pandemi COVID-19 memang memberikan dampak signifikan bagi perekonomian masyarakat. Tak terkecuali bagi kondisi ekonomi komedian Ucok Baba.

Dalam salah satu konten di kanal YouTube pribadinya, Ucok Baba merekam aktivitasnya menjual satu unit mobilnya guna bertahan hidup di masa pandemi ini. Dalam video berjudul 'Ucok Baba Terpaksa Jual Mobil Untuk Menutupi Kebutuhan Sehari-hari', dilansir GLXgames,  dia tampak berat melepas mobil kesayangannya itu .

“Aduh mana mobil kesayangan lagi, tapi ya sudahlah rezeki nggak akan kemana, kalau mobil mah di ini nggak ada habisnya, tapi kalau keadaan lagi begini mau bilang apa lagi, terpaksa harus jual lah,” ungkap Ucok Baba belum lama di YouTubenya.

Meski demikian, Ucok Baba mengaku bahwa kenangan yang dia tinggalkan bersama mobil tersebut memang cukup banyak. Namun, kebutuhan hidup sehari-hari keluarganya lebih penting.

            Baca Juga : " Ruben Onsu Bicara Uang Bulanan Buat Sarwendah "


“Mobil ini sudah menemani aku ke Medan, udah menemani aku syuting, pokoknya sehari-hari aku bersama mobil ini tapi gimana lagi ini harus aku korbankan demi si buah hati, nanti kalau kita terpaku berpikir malah stres jadinya santai aja. Ini jalannya mau gimana lagi,” ujarnya.

Sesampainya di sebuah showroom yang terletak di Jakarta Selatan, dia kemudian menawarkan mobilnya. Kedekatan Ucok Baba dengan si pemilik showroom membuatnya kian yakin untuk melepas mobilnya di sana.

“Mobil ada tiga aku mau jual satu pak haji. Jual aja dulu sama pak haji,” kata Ucok kepada pemilik showroom.

Kala itu pemilik showroom memang sempat mempertanyakan setelan pedal mobil Ucok yang sudah dimodifikasi. Namun rupanya hal tersebut tak begitu bermasalah, karena setelan tersebut bisa di rubah seperti semula.

“Aku jual kita udah berteman, kalau udah punya duit lagi mobil belum laku, aku akan beli lagi,” ucapnya merayu.

Kemudian, Ucok Baba pun menyebutkan harga yang dia inginkan. Mobil Agya berwarna putih tersebut dia beli dengan harga di atas Rp 100 juta. Kepada rekannya tersebut, Ucok melepas mobil itu dengan harga Rp 90 juta.- StudioTangkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Naik ke Tim Senior, Risky Sudirman Bangga Main Bareng Idola di Persija

  STUDIO TANGKAS - Bagi penjaga gawang muda, Risky Sudirman naik kelas dari tim junior ke tim senior Persija Jakarta menjadi kebanggaa...