Minggu, 12 Juli 2020

Resmi Lamaran, Aldi Taher dan Salsabilih Siap Menikah September 2020

Resmi Lamaran, Aldi Taher dan Salsabilih Siap Menikah September 2020 

STUDIO TANGKAS - Pesinetron Aldi Taher membenarkan sudah resmi melamar sang kekasih, Salsabilih. Momen itu terjadi pada Sabtu (11/7/2020) kemarin. Hal itu disampaikan olehnya kepada wartawan.

"Ia (lamaran), doain ya," kata Aldi Taher saat dikonfirmasi, dikutip GLXgames, Minggu (12/7/2020).

Lebih jauh Aldi Taher menjelaskan, acara lamaran digelar di kediaman Salsabilih yang berada di kawasan Palembang, Sumatera Selatan. Beberapa waktu lalu Aldi memang sempat mengutarakan niatnya untuk melamar kekasih secepatnya.

Namun saat itu terhalang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Sehingga keinginan Aldi Taher baru terwujud kemarin.

"Bismillah pas kebetulan PSBB sudah longgar," ucapnya.

        Baca Juga : " Niat Membangun Desa, Mahasiswa KKN 15 Tahun Tak Pulang Kampus "

Rencananya jika tak ada halangam, Aldi Taher dan Salsabilih akan melangsungkan acara pernikahan di Palembang pada September mendapat.

"Insya Allah bulan September di Palembang. Bismillah lagi persiapan," imbuhnya.

Seperti diketahui, Aldi Taher mengungkap niatnya untuk menikah lagi dengan seorang perempuan asal Palembang bernama Salsabilih. Ini menandai pernikahannya yang ketiga setelah sebelumnya pernah dengan Dewi Perssik dan Georgia Aisyah.

"Iya (mau menikah). Bismillahirrohmanirrohim doain ya teman-teman InsyaAllah Aldi Taher dan Salsabilih mau menikah," kata Aldi Taher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).- StudioTangkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Naik ke Tim Senior, Risky Sudirman Bangga Main Bareng Idola di Persija

  STUDIO TANGKAS - Bagi penjaga gawang muda, Risky Sudirman naik kelas dari tim junior ke tim senior Persija Jakarta menjadi kebanggaa...