Minggu, 12 Juli 2020

Ruben Onsu Bicara Uang Bulanan Buat Sarwendah

Ruben Onsu Bicara Uang Bulanan Buat Sarwendah 

STUDIO TANGKAS - Presenter Ruben Onsu membeberkan jatah uang bulanan untuk sang istri Sarwendah Tan. Meski tak menyebut nominal, namun diakui Ruben Onsu jumlahnya cukup besar.

Hal itu diungkapkannya menjawab rasa penasaran Nikita Mirzani, saat mereka berkolaborasi dalam konten YouTube Crazy Nikmir Real, dikutip GLXgames, Minggu (12/7/2020).

"Koko itu biasa ngasih uang ke Sarwendah berapa sih perbulan ko?" tanya Nikita Mirzani.

"Lumayan neng. Pokoknya lumayan lah, besar haha," jawab Ruben Onsu terkekeh.

Kendati begitu, jumlah uang bulanan yang cukup besar itu diberikan Ruben Onsu kepada Sarwendah sesuai dengan keperluan sehari-hari mereka. Sehingga ia tak hitung-hitungan ketika memberi jatah uang bulanan.

            Baca Juga : "  Sikat Uang Mantan Majikan, Korban PHK Jadi 'Raja Satu Malam' di Sarkem  "


"Karena kan itu memang keperluan orang-orang rumah yang ibu rumah tangga bayar," tutur Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Ruben Onsu memang mempunyai penghasilan yang cukup fantastis. Dia dikenal sebagai bos PT Onsu Pangan Perkasa yang menaungi brand Geprek Bensu.

Selain aktif sebagai pengusaha, dia juga membintangi banyak program di televisi. Satu di antaranya yakni program Brownis dan Diary The Onsu yang tayang di Trans TV.- StudioTangkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Naik ke Tim Senior, Risky Sudirman Bangga Main Bareng Idola di Persija

  STUDIO TANGKAS - Bagi penjaga gawang muda, Risky Sudirman naik kelas dari tim junior ke tim senior Persija Jakarta menjadi kebanggaa...